KAPOLSEK SAMPAGA PIMPIN PERTEMUAN PROBLEM SOLVING

Tribratanews.polri.go.id – poldasulbar. Terkait pengaduan dari Lelaki Hamid di desa Pololereng tentang Lahan Sawit yang di klain miliknya terkena Proyek pelebaran jalan, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar melakukan pertemuan Problem solving. Selasa (24/01/17) sekitar pukul 11.45 Wita.

img-20170124-wa0056

Sementara itu Proyek pekerjaan tersebut di kerjakan oleh CV. Jaya mandiri yang selesai sekitar bulan Agustus 2016 lalu, namun Lelaki Hamid baru mempertanyakan/komplin kepada pemerintah setempat yaitu Kepala Desa Pololereng.

Pada pertemuan tersebut selain Kapolsek Sampaga, hadir pula Kapospol Pangale, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Naroadi, anggota Babinsa Serma Oktovianus, Lelaki Hamid, Tokoh Masyarakat dan para kepala dusun.

Untuk membuktikan laporan tersebut benar atau tidak Kapolsek sampaga juga melakukan survei langsung kelokasi namun fakta dilapangan laporan dari Lelaki Hamid keliru dan tidak masuk akal, karena menurut keterangan Kepala Desa dan kepala Dusun bahwa jalan tersebut memang adalah jalan umum yang sudah ada sejak tahun 89…tuturnya.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Sampaga menyarankan kepda Saudara Hamid untuk melaporkan secara perdata ke pengadilan Negeri. karena dalam hal ini yang dituntut adalah Pemerintah Kab. Mateng….ucapnya

img-20170124-wa0055 img-20170124-wa0053

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password