Satgas Anti Mafia Sepak Bola Selidiki Laporan Manajer Klub

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Satgas Anti Mafia Sepak Bola bersama Polda Metro Jaya menyelidiki dua orang yang dilaporkan biasa mengatur hasil pertandingan di liga PSSI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengatakan penyelidikan tersbeut berawal dari laporan atas dua orang dan pengaturan hasil pertandingan tersebut datang dari seorang manajer klub sepak bola.

“Dia melaporkan pernah diminta sejumlah uang agar timnya bisa menang,” ujar Kombes Pol. Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (22/12).

Kombes Pol. Argo melanjutkan, sang manajer klub pertama dimintai uang senilai Rp 400 juta untuk biaya akomodasi pertandingan U-16 wanita. Selain itu, ada juga penawaran agar timnya lolos pada liga tingkat provinsi dengan imbalan Rp 175 juta.

Tak sampai disitu, ada tawaran lagi untuk meloloskan peringkat timnya dari Liga 3 naik ke Liga 2. Harganya, Rp 50 juta. “Tim satgas sudah langsung turun ke beberapa kota melakukan penyelidikan dan penyidikan.”

(img/rd/rd)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password