Kapolda : Santa Is Comming Papua, Kado Untuk Semua Masyarakat Kota Jayapura

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Papua, Kegiatan Santa Is Comming Papua  mendapatkan rekor muri pertama bagi Institusi Kepolisian khususnya Polda Papua dengan menghadirkan 50 penerjun gabungan TNI/Polri yang menggunakan Baju Santa Claus dan juga Jalan Santai menggunakan Noken khas Papua yang bertempat di Pantai Dok II Jayapura, Sabtu (22/12/2018).
Pada kesempatan tersebut, pemberian rekor Muri yang langsung diterima oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si dan juga Kasatgas Ops Nemangkawi Papua Brigjen Pol Drs. Herry R. Nahak, M.Si serta Kasatgas Binmas Noken Polri Dr. Eko Rudi Sudarto S.IK. M.Si. M.Sc  terkait dengan kegiatan Santa Is Comming Papua.
Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si mengatakan bahwa Kegiatan pada hari ini bukan untuk mencari rekor muri maupun penghargaan tetapi kegiatan ini untuk memberikan kado natal untuk semua masyarakat Papua, karena sebagian penerjun adalah putra dan putri asli Papua.
“Kegiatan ini untuk menunjukan kepada semua masyarakat bahwa TNI/Polri hadir ditengah-tengah Masyarakat sebagai mitra yang baik dan juga Polri melalui kegiatan Satgas Binmas Noken bersama TNI ingin memberikan Kado Natal untuk 100 anak dari Pegunungan Tengah Papua dan juga semua Masyarakat Papua,” kata Kapolda Papua.
Ditempat yang sama Kasatgas Ops Nemangkawi Brigjen Pol Herry R. Nahak, M.Si, menyampaikan bahwa Kegiatan Binmas Noken bertujuan untuk membantu Perekonomian Masyarakat Papua dengan cara memberikan pelatian kepada semua Masyarakat Papua yang ada di Pegunungan Tengah Papua dan juga kegiatan Polisi Pi Ajar untuk menambah wawasan bagi anak-anak Papua.
“Kami hadir untuk semua Masyarakat dengan mengangkat Perekonomian Masyarakat serta memberikan Ilmu kepada semua anak-anak yang ada dipegunungan tengah papua dengan melakukan kegiatan Polisi Pi Ajar agar anak-anak mendapatkan ilmu yang baik dan juga bisa menjadi generasi muda papua yang maju,”tutup Brigjen Pol Herry Nahak.
Vi/Rd/Rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password