AKBP Audie Latuheru: 50 Penerjun TNI-Polri Rayakan Suka Cita Natal di Papua

Tribratanews.polri.go.id – PAPUA, Sebanyak 50 penerjung gabungan anggota TNI – Polri dan komunitas pecinta olahraga Free fall melakukan kegiatan terjun payung masal di kawasan pantai Dok II Jayapura, sabtu (22/12/2018).

Ketua tim gabungan penerjun payung TNI – Polri AKBP Audie Latuheru mengatakan jika kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan rangkaian acara Santa is coming to Papua tahun 2018.

 

“Santa is coming Papua 2018 sendiri merupakan kegiatan yang di gagas dan diprakarsai oleh satuan tugas Binmas Noken Polri yang merupakan bagian dari operasi nemangkawi 2018,” ujar AKBP Audie Latuheru.

Ditambahkan AKBP Audie Latuher, diharapkan dengan diadakan kegiatan santa is coming Papua tersebut dapat memberikan kecerian serta suka cita menyambut natal dan tahun baru kepada masyarakat di tanah Papua.

Dalam kesempatan tersebut ketua tim penerjun gabungan TNI – Polri AKBP Audi latuheru yang juga merupakan salah satu putra terbaik kelahiran tanah Papua menyampaikan rasa terima kasih serta rasa bangganya karena dirinya bersama dengan rekan rekan penerjun yang lainnya telah diberikan kesempatan untuk bisa memberikan penampilan, hiburan serta merayakan suka cita natal bersama masyarakat Papua.

“Saya atas nama penerjunan gabungan dari TNI dan Polri mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolri, dan khususnya kepada Kasatgas Binmas Noken Operasi Nemangkawi 2018 Komisaris besar Polisi Dr Eko Rudi Sudarto S.ik, M.
si, M.sc yang sudah menyalurkan keinginan kami untuk dapat melaksanakan terjun payung guna merayakan suka cita damai di papua”
ujar pria yang menjabat sebagai wakil Direktur reserse narkoba Polda Metro jaya tersebut.

Baca juga : Libur Natal dan Tahun Baru, Truk Dibatasi Masuk Tol

Kegiatan atraksi penerjunan
yang mendapat penghargaan langsung dari musium rekor Indonesia (MURI) sebagai rekor dengan penerjun terbanyak menggunakan baju santa claus tersebut mendapatkan banyak apresiasi dan tanggapan yang sangat positif, banyak dari masyarakat yang berharap agar kegiatan Santa is coming to Papua dapat menjadi agenda rutin di Papua setiap tahun.

 

Img/Rd/Rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password