Kapolres Balangan Beberkan Capaian Ungkap Kasus Menonjol

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Usai pelaksanaan gelar pasukan operasi Lilin Intan 2018, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, mengelar jumpa pers di aula Pesat Gatra Polres Balangan atas capaian Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan, Jumat (21/12).

Dihadiri oleh Kepala BNN Balangan, Bupati Balangan, dan Pengadilan Paringin, serta pejabat utama Polres Balangan, Kapolres membeberkan hasil ungkap kasus kepada awak media.

Dijelaskan Kapolres bahwa sebelum pelaksanaan operasi Lilin Intan 2018 berlangsung, dalam sebulan terakhir, Polres Balangan berhasil mengungkap 12 kasus dengan 19 tersangka.

” Dari 12 kasus tersebut diantaranya adalah 7 kasus Narkotika, 2 kasus perjudian dan 3 kasus Curanmor,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, awak media juga mempertanyakan tindakan lanjut dari stageholder yang ada di Balangan mengantisipasi meningkatnya gangguan keamanan khususnya di kabupaten Balangan pada tahun 2019 nantinya.

Mewakili Bupati Balangan, Setda, A. Fauzi memberikan jawaban bahwa menyikapi hal ini, Pemerintah daerah bersama instansi terkait telah membentuk Satgas Anti Narkoba hingga tingkat kecamatan secara bertahap.

“Adanya Satgas ini diharapkan mampu menekan angka Penyalahgunaan narkoba tahun depan bisa diminimalisir,” terangnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password