Polda Kepri Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

Tribratanews.polri.go.id – KEPRI. Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., bersama Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 yang mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019” bertempat di Dataran Engku Putri, Batam Center, Kepri, Jumat (21/12).

“Tujuan operasi ini untuk terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kepri yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2019, sehingga terwujudnya Kamtibmas baik sebelum maupun pasca perayaan,” ujar Kapolda Kepri.

Baca juga: Kapolda Bali Kunjungi Markas Pasukan Elit Kepolisian Republik Rakyat Tiongkok

Operasi Lilin Seligi 2018 akan diberlakukan selama 10 hari, mulai tanggal 23 Desember 2018 – 1 Januari 2019. Kapolda Kepri mengatakan, bahwa Operasi Lilin Seligi 2018 merupakan Operasi Kemanusiaan guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam operasi ini, nantinya Polda Kepri akan mendirikan pos pelayanan di beberapa titik seperti tempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik dan arus balik, objek wisata, pusat perbelanjaan, serta fasilitas transportasi yang akan akan digunakan.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password