Polda Kepri Laksanakan Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin Seligi 2018”

Tribratanews.polri.go.id. – Batam. Telah berlangsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 bertempat di Lapangan Engku Putri, Batam Centre, Jumat (21/12).

Adapun amanat Kapolri melalui Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Soliditas dan sinergitas yang baik diantara para pemangku kepentingan merupakan salah satu kunci utama yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar,” tutur Kapolda.

Kapolri juga menekan agar seluruh jajaran terus melakukan upaya cipta kondisi seperti Operasi Zebra, kegiatan Kepolisian, himbauan kepada masyarakat dan upaya proaktif terhadap berbagai hal yang berpotensi menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.
“Mari tingkatkan kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini guna memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password