Kapolda Bali Kunjungi Markas Pasukan Elit Kepolisian Republik Rakyat Tiongkok

Tribratanews.polri.go.id – RRT. Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Karo SDM Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, melaksanakan kunjungan kerja ke Republik Rakyat Tiongkok (RRT) sejak tangggal 17-24 Desember 2018 mendatang. Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Polri khususnya Kepolisian Daerah Bali dengan pemerintah setempat terkait penanganan transnational crime.

Sementara itu, Kapolda Bali beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke markas Zheng Zhou Te Jing yang berlokasi di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan. Kedatangan Kapolda Bali disambut hangat oleh Kepala Satuan Zheng Zhou Te Jing, Feng Xian Bin didampingi pejabat kepolisian setempat.

Baca juga: Ops Lilin 2018, Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya Kerahkan 167 Ribu Personel

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Bali beserta rombongan menyaksikan peragaan dan kemampuan pasukan elit Kepolisian RRT yang bernama Swat. Tak hanya itu, Kapolda Bali juga melihat dan mencoba berbagai jenis senjata dan peralatan yang dimiliki pasukan Swat.

Kapolda Bali juga memberikan apresiasi kepada seluruh pasukan Swat yang telah melakukan peragaan dengan semangat. Tak hanya itu, Jenderal Bintang Dua ini juga mengapresiasi persenjataan dan peralatan yang digunakan pasukan Swat dalam bertugas.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password