Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau (Kapolda Riau) Inspektur Jendral Polisi Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M menghadiri peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin oleh Kepala Staff TNI Angkatan Udara. Senin (17/12/2018)

Peresmian ini dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes TNI AU, Kapolda Riau, Danrem 031 WB, Asisten 1 Prov. Riau, Kepala BPN Prov. Riau dan Kepalda BPN Kota Pekanbaru.

Pada peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di depan pintu Mako.

Setelah dilaksanakan peresmian , acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah Landasan dan Perkantoran Lanud Roesmin Nurjadin. Penyerahan ini oleh Kepala BPN Provinsi Riau kepada Kepala Staff Angkatan Udara.

Dalam acara ini Kepala Staff Angkatan Udara mengucapkan terima kasih kepada BPN Provinsi Riau dan BPN Kota Pekanbaru atas pengurusan sertifikat tanah Landasan dan perkantoran Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya dan segenap keluarga besar TNI AU mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPN Provinsi Riau dan BPN Kota Pekanbaru atas bantuannya dalam pengurusan sertifikat tanah Landasan dan Perkantoran Lanud Roesmin Nurjadin ini,” ucap Kepala Staff Angkatan Udara.

“Ini merupakan pengurusan tercepat, hanya dalam waktu 10 hari semua dapat diselesaikan,” tambahnya.

BPN Provinsi Riau dan BPN Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan sebagai ucapan terimakasih dari Kepala Staff Angkatan Udara.

Setelah peninjauan isi gedung Mako Lanud Roesmin Nurjadin acara diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah di Lobby Mako Lanud Roesmin Nurjadin.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password