Sambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polda bengkulu Gelar Latpraops Lilin Nala 2018

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) laksanakan operasi Kepolisian dengan sandi “Lilin Nala 2018” menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Polda bengkulu menggelar latihan Pra Operasi (Latpraops) yang bertema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Lilin Nala 2018 Kita Tingkatkan Kesiapan dan Kemampuan Personil Polri dalam Mengamankan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”. Pelatihan yang diikuti oleh 120 personel baik itu dari satker Polda Bengkulu maupun Polres-Polres Jajaran berlangsung di Aula Adem Polda Bengkulu. Senin (17/12/2018)

Turut hadir dalam pelaksanaan pelatihan ini Irwasda Polda Bengkulu, Karo OPS Polda Bengkulu dan para pejabat utama Polda Bengkulu.

Dalam pengamanan hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Kapolda Bengkulu Brigadir Jendral Polisi Drs. Coki Manurung,SH, M.Hum menyampaikan dalam pembukaan bahwa dalam pengamanan hari raya Natal dan Tahun baru kepolisian perlu menyusun langkah-langkah dalam tugas pokok kepolisan yang tepat.

“pada pelatihan ini jadikan sebagai kajian dari pelaksanaan operasi lilin tahun lalu. Perbaiki hal-hal yang masih kurang sehingga tidak ada kendala dikemudian hari,” ucap Kapolda Bengkulu.

Kapolda berharap kepada personel yang ikut dalam pelatihan ini agar dapat mengikuti dengan baik dan bersungguh-sungguh.

“Serap dan tanyakan langsung hal-hal yang belum mengerti sehingga dapat dibagikan kepada anggota yang dijajaran,” tambahnya Kapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password