Jelang Pemilu 2019, Kapolda Bengkulu Laksanakan Dialog Interaktif dan Deklarasi Damai

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) menggelar dialog interaktif dan deklarasi damai. Kegiatan ini digelar di Aula Adem Polda Bengkulu. Selasa (18/12/2018)

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. drh., H.Rohidin Mersyah M.MA , Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri S.Sos, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., M.Hum, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra S.Ag, Komisioner Bawaslu Fatimah Siregar, Unsur FKPD, tim pemenangan capres dan cawapres pemilu 2019,OKP, OKM, elemen masyarakat ,media TV, serta media online di Provinsi Bengkulu.

Acara berlangsung selama kurang lebih 4 jam dalam rangka mengenai kesiapan KPU dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu.

Dalam acara ini Komisioner Bawaslu menyampaikan bahwa nanti dalam Pemilu 2019 pengawasannya lebih mengutamakan upaya pencegarahan di setiap tahapan Pemilu yang berjalan. Selain pemaparan dari KPU dan Bawaslu acara tersebut dilakukan juga dialog antara team pemenangan pasangan calon presiden.

Masing-masing team pemenangan calon Presiden mendeklarasikan Pemilu 2019 yang aman dan damai diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password