SAMBANG WARGA, Wajib bagi Bhabinkamtibmas Polres Grobogan

Polda Jateng – Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH  selalu menekankan kepada anggotanya khususnya seluruh anggota yang menjabat pengemban Bhabinkamtibmas, untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Bagi anggota Polres Grobogan yang bertugas sebagai pengemban Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan atau sambang ke warga binaannya merupakan kegiatan yang bisa dibilang wajib dilaksanakan.

Nampak terlihat malam tadi seorang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Panunggalan, ini sedang melaksanakan sambang ke warga binaannya, Sabtu (17/12/2016) malam.

Kali ini Bhabinkamtibmas berkunjung saambang ke warga binaannya di Desa Sambungharjo, sambil membicarakan situasi kamtibmas dilingkungan desa serta menyampiakan pesan Kamtibmas yaitu antisipasi kriminalitas dilingkungannya serta radikalisme.

“Kegiatan ini sering kami lakukan metode sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Kapolsek Panunggalan AKP Djauhari.

Diharapkan para Bhabinkamtibmas dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password