Banjir di Pelalawan, Kapolres Terjunkan Anggota Bantu Warga

Tribratanews.polri.go.id – PELALAWAN, Kabupaten pelalawan saat ini sedang dalam kondisi Tanggap Darurat Bencana banjir, banjir yang menggenangi beberapa wilayah di pelalawan membuat aktifitas masyarakat menjadi terganggu.

Banjir ini juga menggenangi rumah masyarakat, fasilitas umum, fasilitas sosial, dan juga Jalan Raya,
Terlihat beberapa jalan yang terputus akibat banjir dan tidak bisa dilalui oleh penggendara.

Baca juga :  Kapolri : Kita Bentuk Satgas Khusus Anti Mafia Bola

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik dengan sigap memerintahkan jajaran untuk turun langsung kelapangan membantu masyarakat, jalanan yang tergenang air cukup dalam yaitu di Jalintim km 83 desa kemang.

Terlihat dilapangan Personil polres pelalawan melaksanakan pengaturan di lokasi tersebut, ada juga yang membantu mendorong kendaraan yang mogok akibat banjir, kondisi ini diperparah dengan masyarakat yang ingin cepat dan memaksakan mendahului disaat macet.

Baca juga : Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri Tangkap 21 Terduga Teroris

“Personil kita sudah 5 hari dilapangan secara bergantian melaksanakan pengaturan dilokasi banjir, kami himbau kepada masyarakat agar patuh terhadap arahan petugas dilapangan, jangan mendahului, dan tetap berhati-hati melintas di jalan banjir tersebut, ” ungkap Kapolres Pelalawan.

Dikatakan AKBP Kaswandi Irwan, SIK, bagi masyarakat yang rumahnya terkena banjir kami sarankan untuk mengungsi diposko pengungsian yang telah disediakan, personil kami juga telah standby di beberapa lokasi terdampak banjir, yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Vi/Rd/Rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password