Laksanakan Tugas Tanpa Pamrih, Brigadir Dhanos Dapatkan Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – JAWA TIMUR. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., memberikan penghargaan kepada Brigadir Dhanos Kradeka, Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, yang bertugas di Polsek Ranuyoso.

Penghargaan ini diberikan lantaran kinerja dan prestasi yang baik oleh Brigadir Dhanos Kradeka dalam menjaga kemanan di wilayahnya. Brigadir Dhanos Kradeka dinilai sebagai sosok yang tanpa pamrih dan ikhlas dalam melayani masyarakat demi mengabdi kepada nusa dan bangsa.

Baca juga: Kadiv Humas Polri Dampingi Kapolri Kunjungan Kerja Ke Jatim

Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP Dr. Muhammada Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H., merasa bangga atas pencapaian salah satu anggotanya.

“Saya sangat bangga pada Brigadir Dhanos. Penghargaan seperti ini adalah hadiah, namun yang kami inginkan sebagai anggota Polri sebenarnya adalah saat pengabdian kita pada negeri ini diterima oleh masyarakat,” ujar Kapolres Lumajang.

Baca juga: Wakapolda Jatim Sambut Kedatangan Kapolri di Bandara Internasional Juanda

Tak hanya itu, Kapolres Lumajang berharap agar penghargaan tersebut dapat memicu anggota Polri lainnya di wilayah Polres Lumajang untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi.

“Semoga masih banyak Dhanos-Dhanos yang lain, yang mampu berkontribusi secara maksimal kepada bangsa ini,” pungkasnya.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password