Satgas Binmas Noken Polri Gelar Kejuaraan Taekwondo di Kabupaten Pegunungan Bintang

Tribratanews.polri.go.id – PAPUA. Satgas Binmas Noken Polri menggelar Kejuaraan Taekwondo yang mengusung tema “Spirit Of Taekwondo Aplim Apom” bertempat di Gedung Soskat, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Senin (17/12). Kejuaraan Taekwondo tersebut dalam rangka memperebutkan Piala Kapolda Papua. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, S.I.K.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Pegunungan Bintang, Bartholomeus J. Paragai mewakili Bupati Pegunungan Bintang, Danki Pos Pamtas 725 Woroagi Kapten Inf. Imam Mutaqin, Dan Kopassus Lettu Bahrun, Kapolsek Oksibil Ipda Budi Payung, S.H.

Baca juga: 90 Ribu Kendaraan Diprediksi Lintasi Tol Cikampek Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Sementara itu, Sekda Kabupaten Pegunungan Bintang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak Kabupaten Pegunungan Bintang untuk bisa mengikuti Kejuaraan Taekwondo ini.

“Terima kasih kepada Kapolda Papua melalui Satgas Binmas Noken polri kegiatan Kejuaraan Taekwondo ini pertama kalinya dan satu satunya dilaksanakan di Kabupaten Pegunungan Bintang,” ujar Bartholomeus J. Paragai.

Diketahui, Kejuaraan Taekwondo ini akan melaksanakan 29 partai pertandingan dengan total keseluruhan pada pertandingan Kejuaraan Taekwondo yang akan di laksanakan sebanyak 96 partai pertandingan.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password