Kapolda Riau Hadiri Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau (Kapolda Riau) menghadiri apel Gelar Pasukan VVIP kunjungan RI 1 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau, berlangsung pada pukul 09.45 WIB. Kamis (13/12/2018)

Apel Gelar Pasukan VVIP kunjungan RI 1 ini dihadiri oleh Pangdam I / BB, Kapolda Riau, Danrem 031 / WB, Danlanud roesmin nurjadin, Kajati prov Riau, Kapengti diwakili Wakapengti Riau, Kabinda Provinsi Riau, Ka Kemenhan Provinsi Riau, Para Pejabat Utama Korem 031/ WB dan Para pejabat utama Polda Riau.

Dalam sambutannya Pangdam I/Bb mengatakan “Pengamanan VVIP mempunyai tujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan dari VVIP itu. Bukan hanya VVIP itu saja termasuk obyek yang akan di datangi VVIP tersebut dan Apel gelar pasukan ini di laksanakan untuk mengetahui kesiapan Satgas pam dan sub Satgas pam yang memiliki kesiapan operasional” Ujar Pangdam.

Selain itu Pangdam I/BB juga tak lupa mengingatkan untuk Pedomani prosedur pengamanan dan penanganan untuk selalu cek and ricek dan koordinasi dengan seluruh instansi terkait apabila ada perkembangan yang kontenjensi segera dilaporkan.

Dalam penghujung sambutannya Pangdalam /BB mengucapkan terima kasih “Terimakasih kepada TNI POLRI dan seluruh unsur Forkopimda yg tergabung dalam unsur pengamanan ini” ucap Pangdam I/BB.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pasukan dan selesai pada pukul 10.30 berjalan dengan aman terkendali.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password