Kapolda Banten: Kedepankan Etika dan Tata Krama

Tribratanews.polri.go.id – BANTEN. Kapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si., berpesan kepada 198 siswa Diktuk Bintara Polri di SPN Mandalawangi untuk mengedepankan etika dan tata krama. Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi SPN Mandalawangi yang terletak di kaki Gunung Karang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (14/12).

“Tahun ini, pembentukan Bintara Polri harus lebih baik dari tahun sebelumnya agar mampu menghasilkan Polri yang berkualitas. Etika dan tata krama harus tetap dijaga supaya menjadi contoh bagi masyarakat,” ujar Kapolda Banten.

Sementara itu, Kapolda Banten berharap para pembina atau pelatih dapat memberikan suri tauladan yang baik kepada seluruh siswa. Dengan memberikan contoh dan pembekalan baik pola pikir, perilaku dan cara menjalani kehidupan sebagai anggota Polri berperan penting untuk bekal para siswa jika sudah terjun ke masyarakat nantinya.

Baca juga: TNI-Polri Gotong Royong Percantik Mapolsek Ciracas

“Tanamkan rasa semangat saat berlatih, saya yakin bahwa siswa SPN Mandalawangi adalah orang-orang yang terpilih dan memiliki kemampuan baik fisik dan berfikir,” pungkas orang nomor satu di wilayah hukum Polda Banten ini.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password