Kapolda Lampung Cek Kesiapan JTTS

Tribratanews.polri.go.id – LAMPUNG. Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si., melakukan pengecekan terkait kesiapan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar yang dalam waktu dekat ini akan diresmikan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Kapolda Lampung bersama Gubernur Lampung memastikan kesiapan JTTS tersebut dengan melakukan Konvoi mulai dari Polda Lampung hingga ruas Tol Bakauheni, Lampung, Sabtu (15/12)

JTTS juga diyakininya akan berpengaruh terhadap peningkatan kunjungan pariwisata ke Provinsi Lampung. Terlebih keberadaan JTTS Lampung ini akan didukung dengan Bandara Internasional dan Dermaga Eksekutif.

Baca juga: Kapolri dan Panglima TNI Dampingi Presiden RI Beri Arahan Kepada Babinsa Se-Sumatera

Kapolda Lampung mengatakan, pihaknya telah menyiapkan Korlantas untuk pengamanan JTTS.

“Untuk pengamanan Korlantas telah menyiapkan anggota, mobil, dan prasarana penunjang lainnya,” ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Sementara itu, Gubernur Lampung memastikan bahwa JTTS Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sudah siap dibuka untuk umum oleh Presiden Joko Widodo. Kepala daerah yakin JTTS akan berdampak terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi Lampung.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password