Tim Korbinmas Baharkam Polri Kunjungi Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id- Manado.Tim Korbinmas Baharkam Polri memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas lingkup jajaran Polda Sulut menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Catur Prasetya Mapolda Sulawesi Utara, Kamis (14/12/2018)

Kegiatan arahan ini dibuka oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, yang didampingi oleh Dir Bin Potmas Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri, MM.
Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polda Sulur.

Dalam kegiatan ini Wakapolda membacakan amanat dari Kapolda Sulawesi Utara, Kapolda menyampaikan “Hal ini tentu saja akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengingat beberapa waktu kedepan negara kita akan menghadapi pesta demokrasi yang besar yaitu pemilihan presiden/wakil presiden, DPD dan DPR,”.

Wakapolda menyampaikan dalam sambutannya bahwa Bhabinkamtibmas Polri sebagai ujung tombak yang melayani masyarakat harus dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Karena keterbatasan SDM yang ada di Polda Sulut didalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas masih ada yang merangkap jabatan dan rangkap desa,” ucap Wakapolda.

Dan diketahui personel yang tergabung sebagai Bhabinkamtibmas di Sulawesi Utara ini berjumlah 690 yang telah tersebar di 9 Polres jajaran Polda Sulut terdiri dari 1779 desa/kelurahan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password