Jalin Sinergitas, Kapolda Banten Hadiri Upacara Hari Juang Kartika ke-73

Tribratanews.Polri.go.id – Serang. Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si menghadiri upacara Hari Juang Kartika yang bertempat di Lapangan Group 1 Kopasus, (15/12/18).

Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah tanggal yang dikhususkan Korps Infanteri TNI AD dan diperingati setiap tanggal 15 Desember yang merupakan hari khusus untuk mengenang perjuangan Jenderal Soedirman bersama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) untuk merebut Ambarawa dari genggaman Penjajah.

Dalam upacara hari juang Kartika ke-73 dihadiri Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, beserta Pejabat Utama, Unsur TNI, Forkopimda Provinsi Banten, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

Danrem 064/Maulana Yusuf Kol Inf Windiyatno selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf AD (Kasad) Jenderal TNI AD Andika Perkasa mengajak TNI mempertahankan kemanunggalan bersama rakyat dalam meghadapi masa depan yang kompleks dan dinamis. Tema yang diusung dalam peringatan itu yakni, ‘TNI Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat’,

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password