Operasi Cipkon, Polda Bali Himbau Masyarakat Melalu RRI

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Wadir Binmas Polda Bali AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati, S.I.K. melaksanakan interaktif terkait pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipkon) Polda Bali III 2018 di Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Denpasar, Kamis (13/12). Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita itu dipandu oleh Nana dan Putu Widya.

Dalam interaktifnya, AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati, S.I.K. menyampaikan terkait pelaksanaan operasi Cipkon Polda Bali yang sedang berlangsung. Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Ini merupakan bentuk kerja sama antara Polda Bali dan RRI Denpasar dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang perayaan Natal, hari raya Galungan dan Kuningan serta tahun baru 2019,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, perwira melati dua di pundak ini juga melakukan wawancara langsung dengan pendengan setia RRI. Dimana, harapan masyarakat agar dilakukan peningkatan penjagaan di pintu masuk Bali yaitu di Pelabuhan Gilimanuk, Padang Bai dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Untuk itu, selaku Wakaops Cipkon Polda Bali III 2018 pihaknya mengungkapkan bahwa Polda Bali beserta jajaran dan stake holder akan melakukan pengamanan dengan maksimal. “Harapannya, pelaksanaan perayaan Natal, hari raya Galungan dan Kuningan serta tahun baru 2019 dapat berjalan dengan aman,” pungkasnya.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password