Polda Jatim Ajak Pelajar Perangi Hoax di Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Polda Jatim mengajak para Siswa siswi SMK dan SMA se Jawa Timur untuk menanamkan nilai kebangsaan kepada generasi milenial.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan mengatakan, dengan diadakannya agenda seperti ini harapannya para pelajar dapat semakin mencintai NKRI dan tak mudah untuk terhasut dari bahaya berita HOAX yang jelas akan memecah belah keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.

” Kami bekerja sama dengan Diknas dan Unair mengumpulkan remaja milenial OSIS se Jatim. Ini baru pertama kali dilakukan Polda Jatim dan Ini sangat luar biasa sekali dimana komitmen kali ini ingin membuat remaja kita generasi milenial dalam membantu tugas polisi dimana mereka sangat kuat sekali di medsos, ” jelas Kapolda Jatim, Kamis (13/12/2018).

Kapolda Jatim menjelaskan, saat ini medsos menjadi sangat luar biasa dalam permasalahan hoax. Maka, generasi milenial dalam hal ini sangat berpengaruh untuk membantu melawan dan menyerang pengguna-pengguna medsos yang bertujuan memecah belah persatuan.

“Dari sekolah perguruan tinggi juga banyak yang meminta, nanti kita akan merangkul semuanya dari mahasiswa, dosen, rektor untuk menjaga kesatuan dan persatuan betul betul bisa menghadapi tahun politik ini satu tujuan, yaitu bersatu melawan hoax,” jelas Kapolda Jatim.

 

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password