Polda Jambi Gelar Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Tribrtanews.polri.go.id- Jambi.Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., menghadiri Pembukaan Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas bertempat di Lap Mako Ditlantas Polda Jambi. Kamis (13/12/18).

Dalam pembukaan ini dihadiri Plt Gubernur Jambi H fahrori Umar, Forkopimda Propinsi Jambi, walikota jambi.
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., dalam sambutanya menyampaikan acara “gebyar pelajar pelopor tertib berlalu lintas” bertujuan untuk membangun nilai, norma dan etika budaya dalam tertib berlalu lintas sejak dini.

Kegiatan ini momen penting untuk membangkitkan serta meningkatkan kesadaran dan pengetahuan kita semua agar menjadi panutan dalam berlalu lintas. Beberapa upaya sudah banyak dilakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Jambi dengan harapakan masyarakat jambi bisa tertib berlalu lintas, mari kita wujudkan “dari Jambi Indonesia tertib”.

Mengetahui pelajaran berlalu lintas dari usia dini sangat penting dalam membentuk sikap dan perilaku anak, remaja hingga dewasa sebagai pengguna jalan yang bertanggung jawab. Selain itu bisa menjadi pelopor di bidang keselamatan berlalu lintas maka akan terbangun kesadaran, disiplin dan tanggung jawab, baik berawal dari perorangan hingga kelompok masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas. “jadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan untuk menuju Indonesia tertib, bersatu keselamatan nomor 1”.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password