Cegah Paham Radikalisme, Polda Bengkulu Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas

Tribrtanews.polri.go.id-Bengkulu. Mencegah Penyebaran paham radikalisme di daerah Bengkulu, Polda Bengkulu menyelenggarakan acara peningkatan kemampuan bagi para Bhabinkamtibmas untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Dalam acara ini diikuti oleh 100 orang personel Bhabinkamtibmas yang merupakan perwakilan dari seluruh jajaran Polda Bengkulu ini dilaksanakan hari Rabu (12/12/2018) di Raffles Hotel Pantai Panjang Bengkulu.

Kegiatan peningkatan kemampuan resmi dibuka oleh Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S. IK yang diwakili oleh Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP Ahmad Sosianta, SE.

Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S. IK dalam sambutnya berpesan kepada para Bhabinkamtibmas untuk bisa menjadi filter di tingkat desa dan kelurahan untuk mencegah masuknya paham radikal di tengah masyarakat.

“Peningkatan kemampuan bagi para Bhabinkamtibmas sangat penting karena nantinya Bhabinkamtibmas yang akan menjadi filter dalam mencegah masuknya paham radikal di tengah masyarakat,” jelas Dir Binmas Polda Bengkulu.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password