Tempati Gedung Baru, Polda Kaltara Gelar Doa Bersama dengan 100 Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Polda Kalimantan Utara gelar syukuran dalam rangka penempatan Mapolda Kaltara baru yang berlokasi di Kilometer 9, Desa Bumi Rahayu Tanjung Selor, Bulunga, Kaltara, Jumat (14/12/18).

Pada kesempatan ini, KapoldaBrigjen Pol Indrajit menggelar doa bersama dengan 100 anak yatim dari Pesantren al-khairat dan masyarakat yang berada di sekitar Mapolda.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan banyak terimaksih kepada seluruh masyarakat Kaltara, khususnya Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Bulungan serta pihak yang terkait dalam rangka percepatan pembangunan dan renovasi gedung Mapolda Kaltara.

Kapolda berharap semoga dengan kantor yang baru ini dapat membawa dampak positif, bisa memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat dan mampu meningkatkan kinerja personelnya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui bahwa beberapa ruangan Direktorat masih dalam tahap finishing, namun untuk ruangan lainnya sudah bisa difungsikan seprti ruangan Kapolda, Wakapolda,Irwasda, Sarpras, Dit Lantas, Pamobvit, Setum, Spripim, Humas dan beberapa ruangan Direktorat lainnya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password