PENCURIAN : Unit Reskrim Cek Lokasi TKP Pencurian Buah Berondolan Kelapa Sawit

Tribratanews.polri.go.id-poldasulbar -Unit Reskrim Polres Mamuju Utara mendatangi TKP pencurian buah berondolan kelapa sawit dan melakukan pemeriksaan / bap terhadap saksi – saksi kejadian tanggal 18 Januari 2017 Pukul 11.00 wita di Blok 11 Afdeling Hotel PT. Mamuang.

224221

Uraian singkat kejadian pada hari rabu tanggal 18 januari 2017 sekitar pukul 11.00 wita telah terjadi pencurian buah berondolan di blok 11 Afdeling Hotel PT. Mamuang dimana pelaku sebanyak 3 orang yaitu berinisial “NL” bersama dengan istri dan anaknya mengambil buah berondolan yang sudah dikumpul oleh karyawan pemanen lalu buah berondolan yang telah dikumpul dimasukkan ke dalam karung pupuk, sehingga pelaku mengumpulkan buah berndolan sebanyak 6 karung atau sebanyak 240 kg dan jumlah kerugian yang dialami  PT. Mamuang sebanyak Rp. 336.000( tiga ratus tiga puluh enam ribu rupiah).

226225

Tindakan yang telah diambil oleh personel unit Reskrim Polres Matra yakni mendatangi TKP dan melakukan olah TKP untuk mencari bukti – bukti dari pelaku pencurian buah sawit tersebut, sekaligus megamankan TKP dari masyarakat yang hendak melihat tempat kejadian, melakukan pemeriksaan / BAP terhadap saksi – saksi untuk menjadi bahan dasar dan tambahan untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

223

HUMAS POLDA SULBAR

Admin Polri54002 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password