Selenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Mahasiswa Peduli Pemilu, KPPD Provinsi Kordinasi dengan Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol.Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno menerima kunjungan dari Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Provinsi Bali (KPPD), bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Kapolda Bali. Kamis (13/12/18).

Selaku Ketua KPPD Prov. Bali Ryan Hendrich Dharma Wijaya mengucapkan terima kasih telah diterima di Polda Bali, kedatangannya ke Polda Bali bertujuan untuk berkoordinasi dalam penyelenggaraan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Mahasiswa Peduli Pemilu dan Demokrasi dengan Tema “Suara Milenial Bali, Pengawal Pemilu & Demokrasi” yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018.

Ketua KPPD Prov. Bali juga menyampaikan permohonan kepada Polda Bali sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, untuk memberikan penyuluhan tentang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. “Sehingga pelaksanaan Pilpres, khususnya di Provinsi Bali dapat berjalan dengan aman dan sejuk,” jelasnya.

Wakapolda menyampaikan Polda Bali siap mengamankan kegiatan yang akan digelar oleh Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Provinsi Bali (KPPD). Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, mahasiswa menjadi proaktif dalam Pilpres dan Pileg 2019, contohnya dapat merangkul teman-teman, saudara dan masyarakat disekitarnya. “Untuk bersama-sama menjaga pesta demokrasi 2019 berjalan aman lancar dan damai,” jelas Wakapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password