Sigap! Polisi Tangkap Pasutri Pengeroyok TNI

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Polri melalui Polda Metro Jaya dengan sigap bergerak cepat memburu pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI oleh juru pakrir di kawasan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/12) lalu. Pelaku berinisial IH dan SR yang merupakan pasangan suami istri ditangkap di kawasan Cipayung, Depok, Kamis (13/12).

Baca juga : Polisi Tangkap Satu Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI

Keduanya terlibat aksi pengeroyokan terhadap anggota TNI AL Kapten Komarudin dan anggota Paspampres Pratu Rivonanda.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Iya, besok Jumat akan dirilis secara resmi,” ucap Kapolda Metro Jaya.

Baca juga : Perkuat Kerja Sama, FBI Undang Kapolri Laksanakan Pertemuan Bilateral di Australia

Kasus pengeroyokan ini berawal dari perselisihan antara anggota TNI dengan juru parkir. “Kejadian berawal dari TKP di lapangan parkiran di daerah Cibubur. Awalnya bahwa korban Kapten Komarudin ini knalpot motornya berasap, kemudian ia berhenti untuk memperbaiki, lalu kepala korban terkena stang motor oleh pelaku yang sedang membenarkan posisi motor yang lain. Kejadian itu mengakibatkan perselisihan dan akhirnya pelaku bersama rekan-rekannya mengeroyok korban,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password