Kapolda Banten : Tindak Tegas Terhadap Para Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi berikan pesan kepada seluruh Kapolres/ta untuk tindak tegas pelaku Narkoba serta memperketat pengawasan peredaran barang haram Narkoba dikalangan masyarakat. Kamis (13/12/18)

Kapolda mengajak seluruh Kapolres/ta beserta jajarannya untuk bekerjasama memberantas peredaran Narkoba dikalangan masyarakat. Apalagi barang haram tersebut dapat merusak generasi milenial untuk kedepannya. “Mari kita semua bekerjasama dalam perang melawan Narkoba di wilayah masing-masing bertugas. Salah satunya dengan cara memperketat pengawasan dijalur tikus yang diduga akses masuknya barang haram tersebut,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, bahwa masih banyak cara lain yang dilakukan oleh instansi Kepolisian untuk mengantisipasi peredaran Narkoba dikalangan masyarakat. “Saya juga perintahkan kepada Kapolres/ta yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tindak tegas terhadap para pelaku tindak pidana Narkoba, jangan dikasih ampun. Mereka merupakan oknum perusak generasi milenial kedepannya,” tegas Kapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password