Polisi Membangun Kembali Rumah Warga Yang Roboh

Tribratanews.polri.go.id – BANYUWANGI. Kapolsek Tegal Dlimo, Banyuwangi, AKP Priwahyono bersama jajarannya membantu merenovasi rumah Sumardi (62) warga Dusun Gempol Dampit, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegal Dlimo Banyuwangi, Jawa Timur. Intensitas hujan yang cukup tinggi pada Kamis (29/11) lalu mengakibatkan rumah Sumardi roboh.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Satgas Pangan Polda Jabar Sidak Harga Kebutuhan Pokok

“Saya bersama-sama dengan Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan 2 anggota SPKT Polsek Tegal Dlimo begitu mendapatkan informasi dari warga masyarakat langsung mendatangi lokasi rumah roboh tersebut dan membantu membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan rumah bersama warga masyarakat sekitar,” ujar Kapolsek Tegal Dlimo.

Sementara itu, Sumardi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas perbaikan rumahnya yang roboh.

Baca juga: Kapolda NTB Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tegal Dlimo, anggota Polsek Tegal Dlimo, Pak Camat, Pak Kepala Desa dan warga masyarakat yang telah membantu membangun kembali rumah saya yang roboh total, tidak bisa dihuni sampai akhirnya bisa berdiri lagi seperti sekarang bahkan menjadi jauh lebih baik dari kondisi sebelum roboh. Semoga seluruh amal baiknya diterima Allah dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap urusannya,” ujar Sumardi.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password