Polda Kep. Babel Akan Tertibkan SPBU Nakal

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyimpangan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Polda Kepulauan Bangka Belitung akan terus meelakukan pemantauan.

 

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., saat melakukan Konferensi Pers, Rabu, (12/12).

 

“Kita akan terus lakukan pengawasan dan penertiban terhadap SPBU yang sengaja menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada para pengerit,” tegas Kapolda Kep. Babel.

 

Polda Kep. Babel sudah melakukan penertiban dibeberapa SPBU, seperti pada hari ini menertibkan SPBU Sungailiat, Kabupaten Bangka, sebelumnya juga sudah melakukan penertiban di Belinyu. Dan akan terus memantau seluruh SPBU du Provinsi Kep. Bangka Belitung.

 

Selain itu, Kapolda juga melakukan upaya yakni berdiskusi dengan pihak Pertamina dan meminta agar jangan sampai terlambat dalam mendistribusikan BBM sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 

“Jadi kalau ada penyimpangan-penyimpangan yang akurat di SPBU segera laporkan kepadakami,” imbau Kapolda Kep. Babel.

 

Disamping itu, Dit Reskrimsus juga sudah mengumpulkan anggota untuk mengantisipasi dan menertibkan penyimpangan di SPBU.

 

“Saya himbaukan kepada pemilik SPBU ataupun pegawainya untuk tidak melayani orang-orang tertentu seperti para pengerit agar tidak meresakan,” tegas Kapolda Kep. Babel.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password