Kapolda Jatim Hadiri Dialog Kebangsaan Peran Generasi Milenial Bersama Pelajar Se-Jatim


tribratanews.polri.go.id – JAWA TIMUR. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menghadiri acara Dialog Kebangsaan Peran Generasi Milenial Dalam Menjaga dan Merawat NKRI di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (13/12). Acara ini diselenggarakan guna menanamkan rasa cinta para pelajar terhadap tanah air.

Baca juga : Perkuat Kerja Sama, FBI Undang Kapolri Laksanakan Pertemuan Bilateral di Australia

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., turut hadir mendampingi Kapolda Jatim dalam acara yang dihadiri siswa-siswi SMU dan SMK se-Jatim tersebut. Pejabat Utama Polda Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim dan para guru nampak hadir dalam acara yang digelar di Gedung Mahameru tersebut.

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolda Jatim bersama para siswa meninjau langsung seluruh stan pameran dari berbagai satuan fungsi di Polda Jatim. Stan pameran di Polda Jatim tersebut digelar bertujuan untuk mengenalkan kepada para pelajar tentang tugas dan fungsi berbagai satuan kerja yang ada di Polda Jatim.

Baca juga : Kapolri Pimpin Delegasi Laksanakan Pertemuan Bilateral Dengan AFP di Melbourne

Kapolda Jatim dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada para pelajar yang telah hadir dalam dialog ini. Saya berharap para pelajar dapat semakin mencintai NKRI dan tak mudah untuk terhasut hoax yang jelas akan memecah belah keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.”

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password