Kapolda NTB Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id – NTB. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum., bersama Komandan Korem 162/WB, Kolonel (Czi) Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, Komandan Lanud ZAM, Kolonel (Nav) Budi Handoyo, M (Tr) Han. dan Komandan Lanal Mataram, Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri di Lapangan Gajah Mada, Mapolda NTB, Kamis (13/12). Apel tersebut mengusung tema “Satukan Pikiran dan Tenaga untuk Membangun NTB”.

Baca juga: Wakapolri Pimpin Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2018

Apel ini diikuti oleh seluruh personel Polda NTB dan personel TNI. Apel Sinergitas TNI-Polri bertujuan untuk memantapkan tekad pikiran dan tenaga dari seluruh personel TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna membangun daerah NTB.

Baca juga: Polisi Bongkar Pabrik Mi Berformalin di Cianjur

“Menjelang pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 kita sudah bersama-sama dengan seluruh prajurit TNI-Polri berkomitmen tetap menjaga stabilitas keamanan di NTB,” jelas Kapolda NTB.

Selain menghadapi pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019, seluruh personel TNI-Polri juga disiapkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password