Kapolda Jabar Buka Kejuaraan Daerah Karate INKANAS Piala Kapolda Jabar V Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si.,  menghadiri kegiatan pembukaan kejuaran daerah karate INKANAS Piala Kapolda Jabar V tahun 2018 di GOR Padjajaran, Kamis (13/12/18).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Pangdam III Siliwagi dan pejabat utama Polda Jabar.

 

Kejuaran yang akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 13 s/d 15 Desember 2018 ini diselenggarakan oleh Pengurus INKANAS Jabar.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas serta prestasi para atlet. “Ini merupakan suatu langkah strategis untuk dapat memacu prestasi Atlet dan berdampak positif terhadap pembinaan Organisasi Karate di Indonesia khususnya di Jawa Barat dalam mempersiapkan atlet mengikuti Event besar seperti Kejurnas Kapolri Cup VIII tahun 2019,” ungkap Kapolda.

Selain itu, Kapolda Jabar juga berpesan kepada para atlet dan semua elemen yang ada untuk bersaing secara sehat dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga dapat tercapainya prestasi yang maksimal. Kegiatan tersebut dibuka ditanda dengan pemukulan gong oleh Kapolda Jabar dan disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password