Karo Provost Divpropam Polri Beri Pengarahan di Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Karo Provost Divpropam Polri Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo M,Si. memberikan pengarahan pada personel diantaranya Kasi Propam, Kasubit Provost , Kanit propam Jatim, (Rabu 12/12/2018).

Karo Provost Divpropam Polri menyatakan pihaknya memberikan beberapa arahan terutama dalam melakukan tindakan preventif mencegah agar anggota tidak melakukan pelanggaran pelanggaran disiplin.

“Dengan pengetahuan ini nantinya anggota bisa meningkatkan citra Polri semakin baik dan dengan beberapa pelanggaran yang di lakukan. Nantinya setiap anggota polri tersebut dapat membuat citra polri menurun” jelas Karo Provost Divpropam Polri.

Karo Provost Divpropam Polri juga menambahkan, “Hari ini sudah akan ke Sidoarjo, malang, Batu, dan ada kegiatan di Jakarta”.

“Saya juga berharap detektif ini di terima seluruh anggota di jajaran Polda Jatim . Dan saat ini Sudah kita monitor dan Alhamdulillah bisa membuat trust ( kepercayaan) masyarakat Polda Jatim untuk polri di Jawa timur meningkat . Karena Tidak  ada pelanggaran yang menonjol,” jelas Karo Provost Divpropam Polri.

 

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password