Tiba di Penghujung Tahun, Polda Bali Gelar Operasinal Akhir Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Menjelang akhir tahun, Polda Bali melaksanakan Gelar Operasional Akhir Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha di Mapolda Bali, Rabu (12/12/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polda Bali para Kabagops dan Kapolsek jajaran Polres Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

 

Menurut keterangan yang disamapikan oleh Wakapolda Bali, jumlah kriminalitas yang terjadi pada tahun 2017 sebanyak 3.606 kasus dengan jumlah penyelesaian sebanyak 2.751 kasus. Sedangkan pada tahun 2018, jumlah kriminalitas yang terjadi sebanyak 3.761 kasus dengan jumlah penyelesaian sebanyak 2.761 kasus.

 

Wakapolda Bali menjelaskan adanya kenaikan kasus kriminalitas di wilayah hukum Polda Bali. “Artinya, ada kenaikan jumlah kriminalitas sebanyak 155 kasus atau naik sekitar 4 persen dengan penyelesaian mengalami kenaikan sebanyak 10 kasus atau sekitar 0,004 persen,” ungkap Wakapolda Bali.

 

Sedangkan dalam menghadapi agenda nasional berikutnya, Wakapolda Bali mengungkapkan kegiatan seperti Pemilu dan semacamnya berpotensi menimbulkan kerawanan oleh sebab itu dituntut kerja keras seluruh jajaran Kepolisian dibantu elemen lainnya dalam menyukseskan setiap agenda nasional tersebut.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password