Kabid Humas Polda Lampung Hadiri Musda KWRI III Lampung

Tribratanews.polri.go.id-Lampung. Bertempat di ruang Abung perkantoran Gubernur Provinsi Lampung, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih hadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) III Komiter Wartawan Reformasi Indonesia Provinsi Lampung, (12/12/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala DPD terkait pemerintah Provinsi Lampung, Ketua KWRI provinsi dan kabupaten kota se Provinsi Lampung serta perwakilan kejaksaan tinggi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung melalui Hery Kabag Protokol Biro Humas Provinsi Lampung menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya musyawarah daerah ke 3 Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia.

Harapannya, semoga Musda ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat melahirkan keputusan keputusan untuk lebih meningkatkan kualitas dan kesejahteraan insan pers terkhusus di tubuh KWRI. Kedepannya diharapkan juga KWRI dapat selalu bersinergi dengan Provinsi Lampung dan mendukung dalam pelaksanaan program pembangunan pemerintah .

Dikatakan juga bahwa pers memiliki peran penting dan strategis dalam berbagai dimensi dan penyalur aspriasi alat kontrol sosial yang efektif dan sebagai sarana membangun masyarakat serta penyampaian informasi yang cerdas dan kritis yang tertuang dalam UU No. 40 th 1999 tentang Pers.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password