Wakapolda Banten : Rakor Eksternal Ops Lilin Kalimaya 2018 Sebagai Bahan Evaluasi Bagi Para Personel

Tribratanews.polri.go.id-Serang. Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal Ops Lilin Kalimaya 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Banten dan TNI, kegiatan yang digelar di gedung serbaguna Mapolda Banten tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan stakholder terkait, seperti dari Dishub, ASDP, BPBD, dan lainnya.

Wakapolda Banten dalam keterangannya menyampaikan, bahwa kegiatan Rakor tersebut menjadi bahan evaluasi bagi para personel dalam mengamankan berlangsungnya Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, beberapa permasalahan yang harus kita antisipasi adalah berkaitan dengan pengamanan seperti tempat-tempat ibadah, pengamanan baik rute maupun tempat yang menjadi lokasi keramaian malam tahun baru. Sebab, Banten merupakan potensi wilayah wisata. Untuk itu kita perlu mengamankan masyarakat Banten maupun dari wilayah lain.

Wakapolda menjelaskan bahwa Polda Banten siap menurunkan 1.534 personel dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti. Jumlah tersebut belum ditambah dari personel TNI dan para stakholder lain.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password