Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Polda Sultra Gelar Latpra Ops Lilin 2018

Tribratanews.polri.go.id-Kendari. Menghadapi agenda perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara gelar Latpra Ops Terpusat Lilin Anoa tahun 2018 yang bertempat di Aula Dachara Polda Sultra, Rabu (12/12/18).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakapolda Sultra Kombes Pol Winarto, S.H., didampingi Karo Ops Kombes Pol Subnedih, serta Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Budi Wasono serta pejabat utama Polda Sultra dan diikuti oleh personel Polda Sultra.

Dalam hal ini, Polda Sultra fokus dan instensif dalam menjaga keamanan agar tercipta situasi kamtibmas di masyarakat. Latihan pra operasi kepolisian ini, diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan SDM Polri dengan dilandasi penguasaan taktis dan teknis kepolisian dalam rangka pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019 di wilayah hukum Polda Sultra.

Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini, dapat mewujudkan kesamaan visi, misi, pola pikir dan pola tindak bagi personel Polri yang bertugas dilapangan dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Pada kesempatan ini, Wakapolda menyampaikan keinginannya agar kegiatan kedepan berjalan dengan baik, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman, tertib, dan khidmad.
(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password