Gembleng Mental Anggota, Karo Provos Beri Arahan di Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – SURABAYAKaro Provos Divpropam Polri, Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., memberikan pengarahan kepada personel jajaran Polda Jawa Timur (Jatim) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (12/12).  Selain dihadiri oleh Wakapolres,  pengarahan ini juga dihadiri oleh Kasi Propam, Kasubdit Provos dan Kanit Propam jajaran Polda Jatim.

“Saya ingin ketemu anggota Provos di Polda Jatim. Saya ingin menyampaikan beberapa arahan sebagai Karo Provost. Ini terutama untuk melakukan tindakan preventif mencegah agar anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin,” jelas Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Baca juga: Bahas Counter Terrorism, Kapolri Jadi Pembicara Dalam Forum Internasional di Australia

Selain itu, Jenderal Bintang Satu alumni Akpol tahun 1991 tersebut mengatakan pihaknya akan menyampaikan arahan kepada para kapolres jajaran di Polda Jatim. “Hari ini akan ke Sidoarjo, Malang, Batu. Juga ada kegiatan di Jakarta.”

Melalui pengarahan ini, Karo Provos berharap personel Polri mampu mencegah tindakan pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri dan menurunkan citra Polri.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password