Kapolda Jateng Hadiri Pisah Sambut Pangdam IV Diponegoro

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri pisah sambut pergantian Pangdam IV Diponegoro yang bertempat di Balai Diponegoro, Selasa (11/12/18)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Maruli Simanjutak, Forkopimda Provinsi Jateng, Para Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro, para Dandim, Danrem serta para peserta yang hadir dalam giat tersebut.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Wuryanto sekaligus berpamitan untuk bertugas di tempat yang baru yaitu pa sahli tingkat III Bidang Jahpres Panglima TNI. “Saya segenap keluarga mengucapkan terimakasih atas bimbingannya, atas suportnya selama saya menjabat di Kodam IV Diponegoro apabila terdapat kesalahan berupa tutur dan tingkah laku kami sekeluarga mohon maaf,” jelas Mayjen TNI Wuryanto.

Kapolda juga menyampaikan kesan pesan kepada Pangdam Baru maupun yang lama. “Tetap jaga Silaturhami pintu Jawa Tengah sangatlah terbuka untuk Pak Wuryanto. Semoga tetap sehat selalu dilimpahkan Rezekinya,” jelas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password