Acara Lokakarya Bidang Hukum TA 2018, Ini Amanat Kapolda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum membuka sekaligus memberikan sambutan dalam acara lokakarya bidang hukum TA 2018 di hotel semesta Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 125-127, Selasa (11/12/18)

Acara yang bertema ‘Optimalisasi Peran Polri Dalam Rangka Penanganan Pelanggaran Hukum Tindak Pidana Pemilu Tahun 2019 Yang Berintegritas Guna Terwujudnya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di jajaran Polda Jateng ini dihadiri oleh Kabikum Kombes Pol Slamet Suroso, Para pejabat Utama Polda Jateng, Para Narasumber, serta para Kasat, Kanit Reskrim Polres jajaran Polda Jateng.

Kapolda dalam samnbutannya mengatakan bahwa Lokakarya di bidang hukum ini semoga dapat memberikan tambahan dan pencerehan khususnya di bidang gakumdu khususnya pelaksanaan pemilu tahun 2019. “Saya berharap dengan adanya lokakarya di bidang hukum ini Polres jajaran yang merasa di wilayah hukumnya terdapat permasalahan dapat didiskusikan disini,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, dengan adanya lokakarya ini, agar anggota Polri yang bekerja di lapangan paham betul dan untuk mempersatukan persepsi tentang pemahaman penanganan tindak pidana pemilu saat masa kampanye, tindak pidana pemilu saat pencoblosan dan tindak pidana pemilu masa pemungutan suara sampai dengan selesai.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password