Kapolres Jayawijaya Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Korban Pengniayaan KKB di Nduga

Tribratanews.polri.go.id – Jayawijaya. Saah satu jenazah korban penganiayaan oleh KKB di Kabupaten Nduga tiba Kabupaten Jayawijaya untuk disemayamkan di Kampung halamannya.

 

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba memimpin upacara penyerahan jenazah korban penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), di Aula Ukumiarek Asso Kodim 1702/JWY, Selasa (11/12/18).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1702/JWY Letkol (Inf) Candra Diantoro, Kasdim 1702/JWY, Kasat Intelkam Polres Jayawijaya, Ketua IKT (Ikatan Keluarga Toraja) Jayawijaya, beserta keluarga korban, dan perwakilan stakeholder PT. Istaka Karya.

 

Jenazah yang tiba tersebut atas nama Matius Palinggih yang merupakan karyawan dari PT. Istaka Karya.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Jayawijaya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian yang terjadi. Selain itu, Kapolres Jayawijaya juga menyampaikan sampai saat ini jajaran Polri dan TNI masih terus berusaha menyelesaikan permasalahan ini. Kapolres juga memohon doa dan dukungannya agar permasalahan ini bisa segera terselesaikan. “Kami mohon doa dan dukungan agar tragedi ini dapat dengan segera dituntaskan,” ungkap Kapolres.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password