Divhumas Polri Gelar Konferensi Pers Kasus Pembakaran Polsek Ciracas

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memimpin konferensi pers terkait kasus pembakaran Polsek Ciracas di Lobby Divisi Humas Polri, Jakarta, Rabu (12/12).

Baca juga : Kapolri Pimpin Delegasi Laksanakan Pertemuan Bilateral Dengan AFP di Melbourne

Jenderal Bintang Satu kelahiran 26 Juli 1968 itu mengatakan bahwa kasus pembakaran Polsek Ciracas sedang dalam penanganan petugas yang berwajib. Polri juga telah mengamankan pelaku AG dan sedang dalam penyidikan.

“Polda Metro Jaya sudah membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut dan saat ini sedang bekerja. Kapolda Metro Jaya dan Pangdam menjamin keamanan dan situasi sudah kondusif,” ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menambahkan bahwa saat ini Polri tengah fokus mengungkap kasus penganiayaan dengan TKP di Cibubur. Selain itu, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang menangani kasus pembakaran Polsek Ciracas.

Baca juga : Sukses Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Kapolri Raih Penghargaan Dari Wapres RI

Mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa. Karo Penmas Divisi Humas Polri mengungkapkan bahwa semuanya akan ditangani secara profesional oleh Polda Metro Jaya.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password