Polda Kalsel Gandeng Mahasiswa STIE Banjarmasin Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK diwakili Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM menggelar Program Kampanye Keselamatan ini dilaksanakan di Kampus STIE Jalan Kayu Tangi Banjarmasin, Selasa (11/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Staf Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel serta para mahasiswa dan pelajar se-Kalsel dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang.

Dalam sambutannya Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel menyampaikan kampanye keselamatan dengan memberikan himbauan kepada para mahasiswa/i serta para Dosen dan Staf STIE untuk selalu menaati rambu rambu lalu lintas dan peraturan dalam berlalu lintas dan berperan aktif menjaga Kamseltibcar Lantas di Kota Banjarmasin khususnya. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan “Safety For Humanity”.

“Harapannya para mahasiswa dan mahasiswi diajak agar tetap selalu menjaga atau bersikap sesuai dengan tata cara berkendaraan dan berperilaku yang benar menurut peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya agar dari kalangan akademisi turut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga Kamseltibcar Lantas di wilayah Kalimantan Selatan, tutup Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel .

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password