Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Wakapolda Maluku Hadiri Kegiatan Karya Bakti

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Dalam rangka memperingti hari juang Kartika, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., menghadiri kegiatan karya bakti penghijauan yang diselenggarakan Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lahan Hutan Dusun Telaga Kodok, Desa Hitu Mesing, Maluku Tengah, Selasa (11/12/18).

Menghadiri kegiatan ini Wakapolda Maluku didampingi oleh para pejabat utama Palda Maluku, para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama tim gowes Polda Maluku.

Kegiatan kegiatan karya bakti penghijauan dibuka oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, dengan membacakan sambutan Pangdam XVI/Pattimura dan dilanjutkan dengan penanaman anak pohon oleh Kasdam yang diikuti Waka Polda dan perwakilan unsur Forkopimda Maluku.

Sebelum melakukan penanaman anak pohon Wakapolda bersama Kasdam XVI/Pattimura dan unsur pejabat utama Kodam dan Polda Maluku melaksanakan gowes bersama melintasi Jembatan Merah Putih menuju Desa Poka kemudian menuju Desa Hunut dan Finish di lokasi penanaman Pohon yang berada di Dusun Telaga Kodok. Selain untuk meningkatkan stamina dan fisik yang kuat gowes ini juga merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan POLRI di lapangan sebelum pelaksanaan penanaman pohon bersama.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password