Para Pejabat Utama Polda Kaltara Mulai Menempati Gedung Baru

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Setelah pembangunan Mapolda Kalimantan Utara hampir selesai, para pejabat utama POlda Kaltara mulai menempati gedung baru yang berlokasi di Kilometer 9 Desa Bumi Rahayu Tanjung Selor, Bulungam, Kaltara, Selasa (11/12/18).

Diketahui bahwa gedung A Mapolda Kaltara sudah mulai difungsikan, sementara gedung B dan C masih dalam proses penyelesaian.

Beberapa ruang sudah mulai ditempati, diantaranya adlah ruang milik Kapolda, Wakapolda, Dirlantas, DirBimnas, Propam, Sabhara, Setum, Sarpras serta Humas Polda Kaltara.

Karo Sarpras mengatakan bahwa pembangunan Mapolda Kaltara sudah menncapai 90 persen, tinggal 10 persen lagi Mapolda bisa ditempati, saat ini hanya tinggal masalah meubelair dan beberapa fasilitas ruangan seperti pendingin ruangan (AC) yang belum semuanya lengkap, ada yang masih dalam proses pengiriman, ujar Budi saat ditemui Tribratanews diruang kerja barunya.

Karo Sarpras berharap dengan adanya sarana dan prasarana yang semakin memenuhi, maka kinerja dan pelayanan kepada masyarakat juga harus maksimal.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password