Rapat Program 1 Quick Wins Renstra Polri Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Pembinaan Masyarakat laksanakan Rapat Koordinasi Para Pelaksana Kegiatan Program 1 Quick Wins Renstra Polri Tahun 2017 jajaran Polda Gorontalo, Tentang penertiban dan Penegakkan Hukum bagi Organisasi atau kelompok Radikal dan Anti Pancasila.

Pelaksanaan rapat koordinasi Quick Wins Renstra Polri tahun 2017 dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Selasa (24-01-2017).

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Gorontalo Kombes Pol Nasrun Rahmi, SH membuka kegiatan pagi itu dengan di dampingi Wadir Binmas Polda Gorontalo AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH, Perwakilan MUI Gorontalo Dr. Arfan A. Tilome, M.HI dan di hadiri oleh seluruh peserta pengemban tugas Quick Wins baik yang berada di Satker Polda Gorontalo maupun yang berada di Polres jajaran.

Dalam kesempatan ini Dir Binmas Polda Gorontalo menyampaikan dengan adanya kegiatan ini kedepan dapat meningkatkan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja, agar masyarakat dapat merasakan secara langsung pelayanan yang diberikan oleh anggota Polri.

Tak lupa perwakilan MUI Gorontalo Dr. Arfan Tilome, MHI dalam kesempatan ini juga mengatakan aliran kepercayaan tidak bisa di bendung sejak Rasulullah SAW wafat.

“Polri agar dapat membedakan perbedaan yang dapat di tolelir atau pun tidak, menjelaskan ciri-ciri ajaran sesat agar setiap Anggota Polri dapat mengetahui sebagai tindak lanjut awal untuk melakukan pencegahan sesuai dengan prosedur.

Penulis : Donsi Lasoma

Editor   : Kang Ikbal

Publish : RA. Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password