Kejuaraan Nasional Junior Bola Voli Tahun 2018, Tim Voli Junior Jateng Dapat Apresiasi

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Jateng mengapresiasi Atlet Junior Voli Jateng atas prestasi yang diraih di Kejuaraan Nasional Junior Bola Voli tahun 2018, Selasa (11/12/18).

Penyambutan dan penyerahan Piala dari Tim Voli kepada Ketua Umum PBVSI Jateng di Halaman Mapolda Jateng tersebut hadir Sekda (Sekertaris Daerah) Dr. Ir. Sri Puryono KS, M.P, selaku Wakil Ketua PBVSI Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng serta para peraih juara Bola Voli tingkat Nasional.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para atlit bola voli yang telah mengharumkan nama jateng ditingkat nasional. “Terima kasih kepada seluruh official dan para Atlet yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan ini. Kita mampu mempertahankan juara 1 Voli Indoor Putra, juara 3 Indoor Putri, juara 3 Voli pantai serta membawa Piala bergiliran Kejuaraan Nasional Junior Bola Voli 2018,” jelas Kapolda.

Sebagai wujud apresiasi, Kapolda memberikan kesempatan kepada Atlet Voli yang berminat untuk bergabung dalam keluarga besar Polri. “Kepada Atlet yang berminat untuk bergabung dalam Korp Bhayakara, kami memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya. Ini merupakan wujud apresiasi kita semua kepada Atlet yang berprestasi,” jelas Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada Atlet agar terus berlatih, jangan berbesar kepala tetap rendah hati, tetap semangat dan semoga bisa membawa nama Jawa tengah maupun nama Indonesia di kancah dunia.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password