Inilah Cara Praktis Bayar SIM dan SKCK di Polrestabes Surabaya

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Dalam rangka mendukung pemerintah memberikan kemudahan pembayaran bagi masyarakat, Telkomsel menjalin kerja sama dengan Polrestabes Surabaya.

 

Dengan menghadirkan kemudahan pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) menggunakan layanan uang elektronik dari Telkomsel, TCASH pada Evolution Cashless Payment (ECP) Polrestabes Surabaya.

 

General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Jawa Bali, Heribertus Budi Ariyanto menjelaskan untuk pembayaran PNBP, SIM atau SKCK menggunakan TCASH, masyarakat dapat melakukan Snap QR Code.

 

“Proses pembayaran dilanjutkan dengan konfirmasi nominal bayar dan nama merchant, kemudian diproses dengan memasukkan PIN untuk Keamanan,” lanjut Heribertus Budi Ariyanto, Sabtu (1/12).

 

Sebagai salah satu metode pembayaran non-tunai pada Evolution Cashless Payment (ECP) Polrestabes Surabaya, TCASH memberikan tambahan keuntungan berupa cashback Rp 10.000 + paket data 1GB untuk pembayaran PNBP, perpanjangan SIM, dan juga cashback sebesar Rp 5.000 bagi masyarakat yang melakukan pembayaran PNBP SKCK menggunakan TCASH sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Program cashback tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan TCASH yang dilakukan hingga 31 Desember 2018 di Polrestabes Surabaya.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password